Single Review : Katy Perry - Last Friday Night (T.G.I.F.)

May 23, 2011

Wew! Setelah sekian single yang dirilis juara tanpa putus dan berturut - turut, akhirnya Katy Perry merilis single kelima yang cukup meriah untuk akhir pekan! Last Friday Night!


     Well hey, Katy Perry memutuskan untuk merilis Last Friday Night sebagai single kelima dari album Teenage Dream, yang semoga saja jadi single terakhir dari album ini. Tapi, apakah sama bagusnya dibanding keempat single sebelumnya?

     Dari segi nada dan irama, masih mengandalkan sisi girly dari Katy. Disambut dengan iringan gitar yang ringan selama beberapa detik, single ini terdengar cukup catchy meskipun di tengah – tengah lagu akan menjadi super ramai. Yang cukup mengganggu adalah suara (seperti) saxophone yang mungkin beberapa dari kita akan terdengar sedikit ngilu karena sepertinya tidak mencapai nada tinggi.

     Sisi baiknya, Katy pintar sekali menyanyikan lagu ini, seperti mengajak kita bersenang – senang pada Jum’at malam tanpa rasa takut. Secara tema, menurutku mirip – mirip dengan Teenage Dream yang overall isinya serba happy. Bagian yang bagus lagi adalah ketika menyerukan T.G.I.F berulang – ulang dengan kompak, yang pada akhirnya menjadi weekend anthem yang seru!

     Oleh karena itu, jika kamu ingin merefresh diri pada akhir pekan, lagu inilah yang pantas menjadi theme song kamu waktu berpesta. Happy listening and partying!

0 comments:

Post a Comment

Give comments here. No provocating, SARA, and be peace!