Single Review : Beyonce - 1+1

Aug 31, 2011

Setelah Run The World dan Best Thing I Never Had, tak disangka seorang Beyonce Knowles juga merilis sebuah video untuk 1+1 (yang juga kurang jelas apakah dijadikan next single atau hanya memang dibuatkan videonya). Secara musikalitas, bagaimana memandangnya?

   Another shocking masterpiece from BeyoncĂ©, itulah yang dapat digambarkan dalam single 1+1 yang berasal dari album terpribadi miliknya, 4. Meskipun performa di chart kurang begitu memuaskan, begitu kita perhatikan ternyata hasilnya tidak begitu buruk.

   Dibuka dengan sedikit petikan gitar memberi kesan awal lagu ini begitu serius, kemudian disambut dengan iringan piano. Sebenarnya tidak begitu disayangkan, sih, kalau pada awalnya Bey sudah menunjukkan keahliannya pada suara – suara tinggi, dan tidak diduga sebelumnya dia akan me-lengking-kan kata ‘you’ beberapa kali. Menurutku pribadi, cukup aneh pada lagu ada lirik seperti ‘I don’t know much about algebra but I know 1+1 equals TWO.’ Jadilah suatu lagu R&B yang manis dengan sedikit ‘bumbu’ kelucuan di segi lirik.
 
   Nah, tidak diperkirakan pula bahwa 1+1 tidak akan dibuatkan MV-nya, karena dulu kita tahu bahwa 1+1 hanya sebagai promotional single. Namun, alhasil video-nya pun tidak begitu mengecewakan, meskipun bisa dibilang kurang nyambung dengan tema lagunya. Dan bagian endingnya (baik lagu dan videonya) bisa dibilang cukup nanggung.

   Kesimpulannya, 1+1 is not bad and serious at all. All of BeyoncĂ©’s fans (and all of people over the world) could enjoy this song!

0 comments:

Post a Comment

Give comments here. No provocating, SARA, and be peace!