Hello 2012!

Mar 2, 2012

Hello and sorry. Hello karena lama tak jumpa dan sorry karena juga lama tak jumpa.
 
    Well, what's going on, guys? Kangen? Marah? Cakar tembok? Bikin blog buat nyaingin? *yang terakhir boleh deh, tapi kan blog bukan buat saingan*

     Kesibukan di SMA pasca malam Lebaran kemarin sungguh membuat aku gak sempat buka blog. Bahkan untuk membaca hits dari luar blog, bukan dari dashboard. Tapi sungguh, bukan karena males bikin posting (buktinya banyak draft di Word yang isinya review musik yang akhirnya juga nggak sempat di-publish) tapi hanya karena gak sempat. Mungkin salahku juga gak bisa bagi waktu. Tuntutan dari sekolah, Oz54, Scout 54, dan masyarakat luar (baca : jadwal les) bikin aku lebih suka bercuap - cuap lewat social network ketimbang blogging.

      Okay, talking 'bout 2012... 2011 is a year which is full of tears. Segala bentuk perjuangan, gebrakan, halangan bikin aku agak merana sepanjang waktu. Ternyata lebih buruk ketimbang tahun 2010. Tapi, kemudian aku sadar kalau Kelly Clarkson bilang "what doesn't kill you makes you stronger"... dan aku belum mati. Tantangan tahun ini berat. Banget. Bangetan. Namun, nampaknya Tuhan banyak berpihak padaku untuk masalah yang kelewat berat. Aku jadi orang yang super duper kuat ngadepin segala macem masalah dan yang paling bagus adalah aku dapet keberuntungan bertubi - tubi. Grafik nilai meningkat *amiiiiin sampai selanjutnya*. Menang kuis secara iseng - iseng berhadiah. Ekskul sukses *mumumumu Scout 54!*. Dan Oz54 cukup stable *alhamdulillah bisa ambil vakum semingguan dan bisa tetep aktif*. So, I think 2012 is the light.

       Jadi, intinya Hello & Sorry. Hello karena kamu mengunjungi blog ini. Hello karena aku adalah yang baru. Hello karena aku juga nemuin kamu semua ceria. Sorry karena lama tak update. Sorry karena banyak bikin emosi (baik yang baca maupun yang gak baca). Sorry karena kamu semua wajahnya agak dower. JK.

     Jadi, welcome back to my blog and welcome 2012! I Will Always Love You! God with us! :)

Jason Mraz - I Won't Give Up.

1 comments:

Anonymous said...

hello 2 :)

Post a Comment

Give comments here. No provocating, SARA, and be peace!